Selamat Datang di Ikatan Alumni Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman Samarinda

Penyerahan Alumni Kepada IKA Fahutan Unmul

Penyerahan lulusan kepada IKA Fahutan yg diwakili Zainal (95)
Hari ini Jum'at 7 Desember 2018  telah berlangsung Yudisium Pelepasan Sarjana dan Pasca Sarjana Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman Gelombang IV (Keempat) Tahun 2018. IKA Fahutan hadir memenuhi undangan dari Dekan Fahutan dalam rangka penyerahan Alumni kepada IKA Fahutan Unnmul, yang dalam hal ini diwakili oleh Zainal (Bidang Bina Lingkungan dan Sosial Kemasyarakatan).

Dekan Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman Bpk. Dr. Rudianto Amirta dalam sambutannya menyampaikan jumlah kelulusan untuk Program Sarjana (S1) sebanyak 26 peserta dan Program Pascasarjana (S3) sebanyak 1 peserta. Kegiatan yang berlangsung di gedung bundar Fahutan Unmul berlansung khidmat, dan dihadiri sejumlah dosen Fahutan Unmul.

Pesan Dekan untuk peserta yudisium, langkah saat ini adalah langkah awal untuk membangun karir dan karakter yang lebih besar di masyarakat, selalu menjaga kebersamaan dan nama baik Almamater, tunjukkan prestasi kerja dan karakter yang baik di karir anda masing-masing kelak.

Saat Penyerahan Daftar Alumni kepada pengurus IKA Fahutan Unmul terjadi dialog penting:

Dekan : "kami titipkan Para Alumni ini kpd IKA ya".
IKA Fahutan: "siap"

IKA Fahutan menerima semua yang di Yudisium hari ini.  Dalam sambutan Zainal atas nama Pengurus IKA Fahutan menyampaikan pesan Sekum: agar yang  ikut yudisium hari ini segera mengisi pendataan online IKA Fahutan Unmul, juga mengajak peserta Yudisium untuk berkunjung ke sekretariat IKA untuk mencari segala macam informasi baik tentang pekerjaan maupun menyalurkan hoby dan bakat pada para Alumni yang memiliki latar belakang kesamaan hoby dan bakat. Sebab para Alumni kita memiliki beragam profesi di dunia kerja.

 

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates