Selamat Datang di Ikatan Alumni Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman Samarinda

Kenangan Athoer'85 Terhadap Alm. Irwan Muchlis


Kenangan terakhir tgl. 22 Nop 2017....diajak muter2 kota Bandung...Selamat Jalan SobatKu... (Santo Prabowo)
  1. Beliau pria yang humoris, suka iseng, dan memiliki jiwa kesetiakawanan yang tinggi. (Sigit Sigalayan).
  2. Beliau pria yg mudah bergaul dan dapat masuk dan diterima di semua kalangan.(Eko P)
  3. Keisengan beliau sering membuat kita geregetan. Tapi beliau cukup memberi warna bagi atoer fahutan 85. Beliau pria yang baik. Bagi saya duka sangat mendalam atas kepergian teman kita ini. Selamat jalan Ir. H. Irwan Muchlis. Kamu akan selalu kukenang. (M. Arsyad)
  4. Beliau mampu menyeimbangkan kepentingan dunia dan akhirat secara bijak, dan dapat mengakhiri hidupnya dengan husnul khatimah (Kasransyah)
  5. Awal kuliah aku takut banget ma dia...tp setelah lulus ternyata beliau bisa miliki istri yg sangat cantik n hidup mapan jg terhormat.... I proud of him😎 (Henni Tariani)
  6. Orangnya humble, humoris, tdk pernah terlihat sedih, jiwa sosial tinggi, walaupun kadang2  bs bikin org kesel jg tp semuanya menyenangkan..semoga alm mendapat tempat yg mulia disisi Allah SWT..aamiin. (Sri Sarminah)
  7. Iwan... awal perkenalanku adalah ketika penataran P4 di fahutan Unmul, setiap jam istirahat dia datang dan selalu minta bekal minumanku "susu" 🤭🤭, dikemudian hari aku mengenalnya sebagai teman yg ceria, super jahil, tp sangat pintar menempatkan diri. Selamat jalan Iwan.. selamat jalan teman.. Semoga Allah swt menyambutmu di surgaNYA. (Ariningsih pertiwi).
  8. Beliau sangatlah humoris dan selalu ada cerita yg lucu dan membuat kita selalu terhibur bila berkumpul dan ngobrol dengan nya.banyak kenangan yg indah dan berkesan selama bergaul dg beliau, semoga Allah memberikan tempat yg terindah untuk nya Aamiin. (Hidayatullah)
  9. Selalu saya ingat adalah pesan beliau yg sangat membekas .... 3 hal yg selalu kita mohonkan kepada Allah SWT: a. Akhir Hayat dalam keadaan Husnul Khatimah, b. Taubatan Nasuha sebelum ajal menjemput, c. Hati yg selalu terbolak balik ini selalu ditetapkan Allah SWT dalam jalan ad dien dan ketaatan. (Agusnar)
  10. Almarhum adalah sahabat yg humoris, walaupun bapandir agak gagap tapi lancar bekesah, super jahil... tapi selalu memberikan nasehat utk kebaikan dunia dan akhirat... (Ardiansyah)
  11. Awal kuliah "85 aku takut ma dia...tp setelah aku terpaksa hrs berbaur ternyata alm.begitu bisa buat suasana dimanapun menjd ceria oleh sgala celotehanx yg asal n segar. Dan beliau  miliki istri yg sangat  cantik n pintar..jg hidupx mapan dan terhormat.... I proud of him😎(Henni Tariani)
  12. Orangnya humble, humoris, tdk pernah terlihat sedih, jiwa sosial tinggi, walaupun kadang2  bs bikin org kesel jg tp semuanya menyenangkan..semoga alm mendapat tempat yg mulia disisi Allah SWT..aamiin. (Sri Sarminah)
  13. Sebesar apapun kekesalan kita akibat ulah isengnya, tidak pernah membuat kita marah atau bahkan dendam padanya, "SELAMAT JALAN SAUDARAKU" kami ikhlas dan redla padamu, "RAHMAT ALLAH MENYERTAIMU SELALU". Amin. (Kasransyah)
  14. Dia memanglah sdh meninggalkan kita semua namun kenangan indahnya selalu akan abadi seperti pertemuanku setelah kuliah  merupakan pertemuan terakhirku dengan Almarhum pada saat reuni athour tahun 2017, beliau orangnya sehat, ceria, dermawan dan sedikit kejahilanya...😭😭😭😭selamat jalan teman semoga kenangan darimu menjadi abadi dihatiku selamanya I LOVE YOU SOBAAAAT😭😭😭 (darsinah)
  15. Almarhum adalah sosok gaul, setiakawan, dan humoris.. gaya bicaranya blak-blakan.. tentu merasa kehilangan .. semoga almarhum diampuni segala dosa dan dimuliakan disisiNYA.. aamiin. (Niel Makinuddin)
  16. Sahabat kami dari SMA, Almarhum salah satu sahabat kami yg terbaik sejak kumpul di Sekolah dahulu.... Banyak kenangan indah bersama beliau.... Selamat jalan kawan....(Achmad Rachmani)
  17. Saat kuliah suka bapantun dg suara serak dan pals... menampi baras di air tarjun... kada jadi baras....  😀 B. Saat kerja sebelum ambil S2 ada ketemu di Kalbar..menampaikan slib gaji.  $ 7.500 ,-/month ... halus banar 🤤. C. Saat mau dimasukan WA athoer 85 ada komunikasi.. jangan ikut politi wen.. sakit... cukup dah.😒... selamat jalan BRO.. RIP. 🙏🙏🙏 (Wenny)
  18. Maaaf teman teman semua, saya baru bangun dan baca posting   berita duka ini, kaget, sedih tetapi harus iklas. Semoga seluruh keluarga diberikan kekuatan, selamat jalan kawan, sampai bertemu kembali, salam m dari weilburg-jerman. (Martua TS)
  19. Rest in Peace dingsanak Iwan....😢hidupmu penuh warna🙏moga dalam kepergianmu husnul khotimah Aamiin YRA
  20. Kawanku Irwan Muchlis, seseorang yg pintar, lulus pertama dari angkatan kami, pandai bergaul dengan semua kalangan, jiwa solidaritas yang tinggi, dan selalu berfikir dan bertindak  "out off the box" . Tugas di dunia telah usai, memberikan kenangan yg dalam bagi kita semua, selamat jalan, sampai bertemu kembali wal 🙏🏼🙏🏼🙏🏼 (Martua TS)
  21. Sy tdk bisa berkomentar banyak 😢 yg jelas banyak hal2 yg kami lalui bersama.....pak haji diakhir hidup bisa berbalik arah ...dari sosok yg super usil ...menjadi sosok yg sll mengingatkan sy akan dtngnya kematian...maaf banget sy berduka..😭🙏 (Iling)
  22. Berteman dari smansa...kuliah ketemu lagi..ada rasa kesal...bete dan juga senang dengan tingkal mu Irwan 😁..sekarang Irwan sdh tenang...maafkan semua kesalahan kami sengaja maupun tidak sengaja...selamat jalan Irwan..🙏🙏🙏  (Nurhayati dan S. Prabowo)
  23. Innalillahi wainnailaihi rojiun semoga almarhum kawanku Irwan Muchlis husnul khotimah ditempatkan ditempat yang terbaik disisi Allah SWT. Dan kesabaran untuk keluarga yg ditinggalkan. (Mardiah)
  24. Eka silvana: Beliau orang yg paling famous diangkatan kita 85...siapa coba yg tdk kenal dgn julukan yg diberikan oleh pak Siahaya...tp marilah kita kenang kebaikan2nya selama kita berteman dgn beliau dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan tempat yg bahagia di alam kubur...Aamiin ya Robbal alamiin Selamat jalan teman ku... 😭😭 ( Eka Silvana Ks. )
  25. Aq berteman dgn beliau sejak di bangku SMAN 1, orangx humble dan mudah bergaul dgn siapa saja walau kadang usil. Tapi klu tidak ada dia selalu dicari...selamat jln temanku husnul khotimah dan ditempatkan di sorgaNya aminnn.... (Arnita Ekayanti)
  26. Berteman dari SMA sampai kuliah.. aku mengnalnya sbg orang paling Usil.. sering bertengkar krn nggak pernah mbantuin nyapu klo giliran membersihkan kelas.. Tp pada saat reuni km saling bermaafan mengenang masa2 itu.. Dan Saat Reuni angk. 85 2017 aku dan Darsinah paling banyak dpt saweran dr H. Iwan..  Selamat jalan Sahabatku. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa2mu dan memberikan tempat yg sebaik2nya diSisiNYA.. Aamiin Yaa Robbal Aalamiin.. 😭😭😭😭😭 (Betti)
  27. Kawanku Irwan Muchlis, seseorang yg pintar, lulus pertama dari angkatan kami, pandai bergaul dengan semua kalangan, jiwa solidaritas yang tinggi, dan selalu berfikir dan bertindak  "out off the box" . Tugas di dunia telah usai, memberikan kenangan yg dalam bagi kita semua, selamat jalan, sampai bertemu kembali wal 🙏🏼🙏🏼🙏🏼 (Martua T.S.)
  28. Saat kuliah suka bapantun dg suara serak dan pals... menampi baras di air tarjun... kada jadi baras....  😀 B. Saat kerja sebelum ambil S2 ada ketemu di Kalbar..menampaikan slib gaji.  $ (Ribuan dollar) ,-/month ... halus banar 🤤. C. Saat mau dimasukan WA athoer 85 ada komunikasi.. jangan ikut politik wen.. sakit... cukup dah.😒... selamat jalan BRO.. RIP. 🙏🙏🙏 Rest in Peace dingsanak Iwan....😢hidupmu penuh warna🙏moga dalam kepergianmu. (Wenny)
  29. Sahabat kami dari SMA, Almarhum salah satu sahabat kami y terbaik sejak kumpul di Sekolah dahulu.... Banyak kenangan indah bersama ...(Achmad Rachmani)
  30. Berteman dari smansa...kuliah ketemu lagi..ada rasa kesal...bete dan juga senang dengan tingkal mu Irwan 😁..sekarang Irwan sdh tenang...maafkan semua kesalahan kami sengaja maupun tidak sengaja...selamat jalan Irwan..🙏🙏🙏  (Nurhayati dan S. Prabowo)
  31. Sepertinya sulit dipercaya, Sahabarku yg gagah dan periang telah berpulang. Kini beliau telah tiada....begitu cepatnya. Kalaulah kehendak hati ini, bisa diberikan beberapa waktu lagi utk bisa bercengkerama n bersenda gurau bersama  Apa boleh dikata Tuhan berkehendak lain. Selamat jalan sahabatku semoga memperoleh kehidupan yg lebih baik di alam sana. Aamiin  (sahabatmu budiwarman)
  32. Dalam dua bulan ini.. Beliau sering japri saya..yang banyak berisi renungan... Dan menanyakan khabar kesehatan saya.... Termasuk menyarankan saya unuk beralih ke obat herbal......... makanya saya jadi merinding terus dan terbayang. Hatinya baik.... Cuman suka cari perhatian Iya sampai sampai yaya damang datang membawa pelang warung isabela dan kita rame rame memasangnya... Ada tulisan athor 85 rasanya... Pak sihaya bangga saat itu. Alm ngetop tidak hanya diangkatan kita tapi seluruh angkatan (sadarudin)
  33. Alm orangnya spontan jk ngomong..kadang lucu..kadang menjengkelkan...gak peduli menyinggung persaan org lain...sptnya tdk pernah serius tp dibalik itu semua alm sosok yg cerdas..apa adanya...periang..humoris...n bersama beliau terasa rame...tp skrg semua tinggal kenangan...😭😭😭beristiratlah dgn tenang..n selamat jalan sahabatku...🌹🌹🌹(Purwadi Setyo)
  34. Sy sangat ingat lahirnya kata  "athoer " tidak lepas dari ide almarhum dan teman2 almarhum ..sugiono ..nng klepon ..sadar ..kai endang..dan berapa org lain ..jujur kata athoer awal berkonotasi kurang baik..maaf sy tdk bisa sebutkan...tp pada akhirnya kata athoer berubah menjadi hal yg positif yg identik dgn wadah angkatan 85 utk bertemu ...berkumpul dan bersilaturahmi.....banyak suka dan duka selama bersahabat dgn almarhum...semoga husnul khotimah pak haji...kami sll mengenangmu...🙏🙏😢 (Iling)
  35. Alm sllu menciptakan  kata2/pantun yg walau enggak nyambung, tetap menghibur....RIP wan.. (Raswin)
  36. Innalillahi Wainnailaihirojiun, semoga Allah mengampuni segala Dosa  & menerima Amal Ibadah almarhum Ir.H.Irwan Muchlis.. InsyaAllah dangsanak ku ini Husnul Khatimal & keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dlm menerima musibah dari Allah Subhanawataala. Wassalamualaikum Warohmatullah Wabarokatuh. (Sutini)
  37. Slmt Jalan menuju tempat yang baru teman ku almarhum H.Irwan Muchlis,MM,semoga dengan amal ibadah mu yg kau bawa memudahkan untuk menghadap Sang khalik Allah Subhana wattaala, kenangan yang tak terlupakan ketika pada saat pembuatan Skripsi, dirumahnya Pembimbing 1 Almarhum.DR.Ir.H.Hasril Hitam & Prof.DR.J.Siahaya,M.Agr, dengan ke ikhlasan Almarhum membantu memberikan spirit dan masukan akhirnya sy bisa menyelesaikan Skripsi dengan baik,semoga amal baik almarhum mendapat balasan dari allah Subhanawataalla.Amin ya Robbal alamin. (Rivaiansyah)
  38. Sosok Irwan Muchlis adalah Tokoh Sentral, Pemersatu n Penghibur.Dimana ada beliau di antara teman2 nya pasti menjadi perhatian.  Semua perhatian tertuju padanya dengan cerita2 nya yg lucu. Dapat dipastikan semua yg ada tertawa lepas n terbahak2. (Budiwarman)
  39. Ttg alm.Irwan Muchlis. Kesannya waktu dikampus dia itu orgnya ngeyel, suka jail tp bnyk ide dlm hal tugas kuliah. Fokus, walau kliatannya suka jail tp  ternyata durasi kuliahnya sdh ditarget shg selesai kuliah tepat waktu and IP nya juga bagus. Karirnya juga bsgus. Keceriaanya selalu dirasakan oleh org2 yg berada disekitarnya. Semoga saudaraku alm.Irwan Muchlis Bin Fulan diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya dan mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT, aamiin 3x yra. (Nurul Akli)
  40. Sejak awal masuk kuliah uda jd langsung 1genk lawan Irwan Muchlis. Sifat sidin yg paling saya suka adalah setia kawan.bahkan teman uda salahpun tetap akan dia cari cara buat membela.terlalu banyak kenangan indah bersama beliau.baik secara pribadi maupun keluarga.Anak anak saya bahkan kenal baik sama beliau,karna bisa ngobrol bareng berjam jam.Td pagi saat diberitau Om Irwan ninggal mereka sangat sedih.Kadang memang omongannya bikin kesal tapi entah kenapa ga bisa lama lama marah sm beliau.Buat Sarimawar hal yg ga bisa lupa adalah kalo manggil selalu:si Batak.. Telalu banyak kenangan bersama Irwan.menuliskannya bikin hati makin sedih.  Selamat jalan sahabatku,saudaraku..semoga arwahmu diterima disisi Allah disurga .🙏🏻🙏🏻🙏🏻 (Titi dan Sari)
  41. bujur...Abah Iling lah.. yg paling banyak bersama2..pergi dan pulang kuliah pakai Honda GL Pro..sy sering bareng2.. utk urusan yg aneh2.. hahaha.. yg sy tau..Almarhum Cerdas, Cerdik, berprinsif, perhitungannya dlm keputusan selalu tepat, bagaimanapun kelakuannya dan seheboh apapun Almarhum selalu bisa mana yg mesti didahulukan, Selalu bisa memanfaatkan peluang dan kesempatan utk sukses, safety nya bagus.."Selamat Jalan Kawan.. Rumah BesarMu di Syurga sdh Menunggu KedatanganMu..", cepat atau lambat kami semua anggota Athoer pasti menyusulMu... Allahumagfirlahuu Warhamhuu Waa'afihii Waa'fuanhu... I Love You Full Dingsanak H. Irwan Muchlis.. (Endang Liansyah)
  42. Begitu cepat waktu...berjalan dan Berlalu....di Bandung sempat telpon2....dan menitip Pauyem...mau ngajak..kemana2...tapi Bandung yg padat bangeet..kami bicara via telpon..nitip salam buat Pa edi.....ya lies....Ya Allaaah...ta bisa berkata2..lagi...berarti pertemuan kami terakhiiir kemariiiiiin...😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 yg sy tau..Almarhum Cerdas, Cerdik, berprinsif, perhitungannya dlm keputusan selalu tepat, bagaimanapun kelakuannya dan seheboh apapun Almarhum selalu bisa mana yg mesti didahulukan, Selalu bisa memanfaatkan peluang dan kesempatan utk sukses, safety nya bagus..  (Sulistin)
  43. gambar di baju kaos Athoer '85 itu sebenar adalah foto aku yg di kartun kan.. tangan kiri bawa tasbih.. tangan kanan bawa kartu domino.. (Endang Liansyah)
  44. Almarhum orangnya baik,empati kepada teman dan tidak pernah tersinggung atau sakit hati, selalu ceria walaupun suka usil dan konyol tapi itulah pribadi beliau yg tidak pernah dibuat2, sekali lg selamat jalan saudaraku semoga Allah menerima amal ibadahnya dan memberi tempat terbaik buat almarhum.....Aamiin YRA🤲🏻🤲🏻🤲🏻 (Nany Sipon)



Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates