Selamat Datang di Ikatan Alumni Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman Samarinda

Profile Alumni Hendry Asan (88) Dan Tawaran Peluang Bisnis Di PT. Telkom

Hendry Asan (88)
Hendry Asan Alumni Fahutan Unmul angkatan 1998 adalah salah satu sosok Alumni yang cukup tangguh dan sarat pengalaman. Belasan tahun waktunya didedikasikan pada salah satu perusahaan perkayuan multinasional, berlanjut ke perusahaan tambang batubara.

Sekian lama bergelut di dunia bisnis akhirnya, alumni Hendry Asan mendirikan perusahaan sendiri bernama PT. Semesta Jaya Alam (PT. SJA), core bisnisnya adalah menjadi mitra Salah satu Perusahaan BUMN Yaitu PT Infrastruktur Telekomunikasi Indonesia (Telkom).

Dalam tahun ini perusahaannya mengerjakan penyambungan Listrik baru PLN ke BTS Telkomsel yg ada di seluruh Pulau Kalimantan. SPK yang diberikan per Site BTS memberikan tantangan tersendiri hingga keuntungan yang cukup untuk mengembangkan bisnis yang digelutinya saat ini. Banyak titik BTS yg ditawarkan ke PT.SJA sehingga Ada peluang bagi Abang dan Adek Alumni fahutan Unmul yang berminat menekuni bisnis ini. Kerjasama akan didaftarkan ke Notaris.  Demikian penyampaian Henryu Hasan di akhir wawancara. Bagi yang berminat untuk mengetahui lebih jauh tentang bisnis ini dapat menghubungi Alumni Hendry Asan di nomor 0853 4748 3738 dan 0852 5024 1234. (SGT)

2 komentar :

  1. Klo perlu tenaga cadangan, saya siap Pak Hendry

    BalasHapus
  2. luar biasa rimbawan/i universitas mulawarman
    Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan rejeky yang lancar dan panjang umur.

    Salam rimbawan

    BalasHapus

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates