Selamat Datang di Ikatan Alumni Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman Samarinda

Pembentukan Koperasi IKA FAHUTAN UNMUL

 
Kepengurusan IKA Fahutan periode 2018 - 2021 terus mencoba memfasilitasi terbentuknya koperasi sebagai wadah untuk membangun dan menjalankan usaha alumni. Beberapa pertemuan inisiatif dilaksanakan pada tanggal 16 dan 19 Pebruari 2019 untuk membicarakan kelengkapan dokumen kepengurusan koperasi. 

Sebagai syarat pembentukan koperasi, dilakukan pertemuan penyuluhan koperasi oleh Bapak Syahruddin dari Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM pada tganggal 26 Pebruari 2019, penyuluhan dilaksanakan di ruang Bangkirai Kampus Fahutan UNMUL. 

Nama koperasi yg telah disepakati dalam rapat inisiatif anggota adalah RIMBAWAN MULAWARMAN JAYA (RMJ).  Koperasi ini direncanakan sebagai koperasi primer yg bergerak di bidang jasa. Untuk informasi mengenai susunan pengurus masih dlm proses finalisasi dan saat ini tim bidang usaha IKA Fahutan sedang melengkapi persyaratan dokumen serta menghimpun dana awal sebagai modal awal dan biaya kepengurusan dan pengesahan koperasi. 




Kami sangat berharap restu, dukungan dan kepercayaan para alumni hingga prosesnya berjalannya dan terbentuknya koperasi sesuai harapan kita bersama.



Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates