Selamat Datang di Ikatan Alumni Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman Samarinda

IKA Fahutan Unmul Hadir Pada Acara Yudisium dan Pelepasan sarjana dan Pascasarjana Gelombang I Tahun 2019 Fahutan Unmul


Fakultas Kehutanan Unmul kembali menggelar acara Yudisium dan pelepasan Sarjana dan Pascasarjana Gelombang I tahun 2019 pada hari Jumat tanggal 29 Maret 2019 bertempat di gedung Bundar, kampus Fahutan Unmul Gn. Kelua Samarinda. Acara ini merupakan Rapat Senat Terbuka Luar Biasa yang dipimpin langsung oleh Dekan Fahutan Unmul, Dr. Rudianto Amirta, S.Hut, MP serta dihadiri para Pembantu Dekan dan dosen-dosen.

Acara ini dihadiri oleh para Yudisiawan beserta orang tua, juga dihadiri oleh mitra-mitra Fahutan unmul yaitu Dishut Prov.Kaltim, perusahaan-perusahaan yg bergerak di sektor kehutanan dan IKA Fahutan Unmul.  Yudisium dan pelepasan sarjana dan pascasarjana  dilaksanakan bagi 34 orang lulusan S1, 3 orang lulusan S2 dan 3 orang lulusan S3.

Dalam rangkaian acara yudisium ini, juga dilakukan penyerahan surat keputusan Dekan Fahutan Unmul tentang peserta yudisium dan pelepasan Sarjana dan Pascasarjana Gel.I tahun 2019 kepada perwakilan IKA Fahutan Unmul yang diterima oleh Sekretaris Umum IKA Fahutan Ibu Tien Wahyuni. Sebelum acara ramah tamah, perwakilan IKA Fahutan mendapat kesempatan untuk memberikan kata sambutan kepada para hadirin dan yudisiawan tentang program IKA Fahutan saat ini. 

Kesempatan ini merupakan upaya mensosialisasikan program kerja IKA Fahutan Unmul berupa pendataan online alumni, e-KTA, dan On Job Training, dengan memaparkan data online secara singkat dan jelas. Harapannya para lulusan sarjana yang baru turut berpartisipasi untuk mendukung upaya penguatan kelembagaan IKA Fahutan Unmul.





Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates