Selamat Datang di Ikatan Alumni Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman Samarinda

Hana Yohana Kembangkan Travel Umrah dan Haji Khusus/Haji Plus, Ar-Rayyan Al Mubarak, AliaGo & Alia Indah Wisata (Tour & Travel)


Ir. Hj. Hana Yohana (Alumni Fahutan Unmul 1984), dan selama 22 tahun bekerja di PT. Musi Hutan Persada, salah satu anak perusahaan Barito Pacific Group yang bergerak dibidang Hutan Tanaman Industri telah mengasah kemampuan personalnya untuk berkarier diluar bidang Kehutanan. Selepas dari pengabdiannya di Barito Pacific Group, Hana demikian biasa dipanggil menekuni usaha Travel Umrah dan Haji Khusus/Haji Plus di bawah bendera PT. Ar-Rayyan Al Mubarak, ALiaGo & Alia Indah Wisata Tour Travel.

Dimulai dari Ibadah Umrah yang dilaksanakan pada akhir Desember 1996 dan Ibadah Haji pada tahun 2004, saya merasakan kenikmatan beribadah di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, membuat saya selalu ingin kembali dan kembali lagi ke Tanah Suci.  Alhamdulillah Allah mengabulkan doa-doa saya, melalui usaha yang saya jalani sejak akhir April 2013 hingga saat ini sebagai Agent Travel Umrah dan Haji Khusus/Haji Plus, Ar-Rayyan Al Mubarak, AliaGo & Alia Indah Wisata (Tour & Travel), saya senantiasa diberikan kesempatan untuk dapat kembali ke Tanah Suci, melayani Tamu-tamu Allah dan Tamu-tamu Rosulullah. Terima kasih Ya Allah atas segala nikmat dan karuniaMU.

Ibadah Haji dan Umrah menjadi dambaan seluruh Umat Islam. Dengan niat Lillahi Ta’ala,  dan sungguh suatu kebanggaan serta kebahagiaan bagi kami dapat melayani dan siap melayani  Tamu-tamu Allah SWT dan Tamu-tamu Rasulullah SAW.

Kepada rekan-rekan Muslimin dan Muslimat yang ingin melaksanakan Ibadah  Haji Khusus dan Umrah dapat langsung mengubungi saya Ir. Hj. Hana Yohana di HP/WA ; 62-812 989 1826.




1 komentar :

  1. Informasi yang sangat menarik sekali Semoga dengan tulisan ini bisa menginspirasi dan memberikan informasi yang terbaik buat teman teman pembaca, salam kenal dari kami
    Buat yang sedang mencari Biro Umroh Solo yang amanah dan terpercaya bisa kontak kami, atau sedang mencari Paket Umroh Solo Semptember 2019 atau bahkan untuk
    Paket Umroh Solo Oktober 2019 dan juga untuk
    Paket Umroh Solo November 2019 kami juga sudah merencanakan untuk anda Terima Kasih

    BalasHapus

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates